Tentang Kami

Pillar Property adalah sebuah perusahaan Real Estate Agency yang bergerak di bidang jual beli sewa properti yang meliputi (rumah, ruko, apartemen, tanah, gudang, condotel, villa dan lain sebagainya), pillar sendiri didirikan oleh Bpk Jimmy Wardono Pria yang lahir di sebuah kota pahlawan yap kota Surabaya tercinta. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 07 Januari 2014.

Jimmy Wardono adalah seorang agen properti yang memulai karirnya mulai tahun 2000 di kota Surabaya, Jawa Timur Indonesia. Pengalamannya selama kurang lebih 10 tahun membuat skillnya semakin terasah untuk memasarkan aneka macam property seperti rumah, ruko, tanah, apartemen, gudang dan aneka macam jenis properti lainnya tidak terkecuali sewa menyewa property.

Selama meniti karir kurang lebih 12 tahun bersama keluarga Era Tjandra South akhirnya Jimmy Wardono memutuskan berpindah serta mengelola kantor di Harcourts Pratama Citraland Surabaya yang meliputi:

  1. Proses perekrutan marketing baru
  2. Pelatihan dan mentoring marketing
  3. Office operational management
  4. Management pemasaran yang dilakukan melalui berbagai macam media

Tidak hanya itu saja karena selain sibuk mengelola kantor Harcourt Pratama Citraland Jimmy Wardono juga menyempatkan diri untuk melayani klien yang sedang membutuhkannya terutama saat menjual dan mencari properti yang di inginkan para kliennya, Jimmy Wardono sengaja turun langsung di lapangan karena ingin terus mengasah kemampuan serta mengetahui perkembangan, perkembangan terbaru yang berubah dengan semakin cepat di lapangan. Prinsip kerjanya sangat simpel Melayani dan Bekerja Dengan Setulus Hati. Pada tanggal 31 Desember 2013 Jimmy Wardono memutuskan untuk mengundurkan diri jabatannya saat itu yaitu Office Manager Harcourts Pratama Gwalk Citraland Surabaya dan pada tanggal 7 Januari 2014 secara resmi mendirikan Perusahaan sendiri,PT Pillar Nusa Propertindo dan menciptakan Pillar System yang berkantor pusat di gedung Graha Pena Surabaya

Visi Pillar Property

Pillar Properti sendiri memiliki sebuah visi besar yaitu Menjadi Perusahaan Real Estate Broker Internasional Terpercaya dengan layanan Ramah-Tamah khas Indonesia.

Jika saya mengartikan visi tersebut sangat jelas sekali bahwa PT. Pillar Nusa Propertindo sangat fokus kepada kepuasan klien (melayani klien dengan sepenuh hati dengan ketulusan, kejujuran, keramah-tamahan dan integritas adalah prioritas utamanya) karena dengan semakin banyaknya customer yang puas saat menggunakan jasa perusahaan maka Pillar Property akan semakin cepat untuk mendapatkan kepercayaan dari seluruh masyarakat, kalo dalam bahasa jawa sih strategi "getok tular".

Pernah ga suatu ketika saat kamu tanya ke seseorang atau salah satu sahabatmu saat berkunjung ke rumahnya seperti ini Ask : bro, makanan disini yang enak apa ya aku laper banget nih? Question : Kamu beli makanan A di ujung jalan aja itu langgananku aku jamin rasanya uenak pol aku udah pernah coba  nah saya yakin tanpa pikir panjang kamu pasti bakal langsung ikutan cobain makanan tersebut berkat rekomendasi tadi karena kamu sudah percaya banget dengan sahabatmu, itulah analogi strategi "getok tular" di bisnis kuliner yang sukses, dan di terapkan oleh Pillar ke industri properti. Namun jangan sampe getok tular yang negatif ya karena bahaya banget efeknya.

Misi Pillar Property

  1. Komitmen : Menjalankan bisnis broker properti dengan menjunjung tinggi Etika dan Moralitas yang berlandaskan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  1. Internal : Menciptakan iklim kerja kekeluargaan dan kerukunan dengan mengutamakan persatuan dan kerja tim.
  1. Eksternal : Memberikan bantuan profesional bagi masyarakat yang membutuhkan dengan pelayanan sepenuh hati.
  1. Edukasi : Mengembangkan sistem pelatihan secara berkesinambungan dengan program-program yang di rancang sesuai dinamika bisnis properti dan teknologi terkini bagi masyarakat luas pada umumnya dan bagi keluarga besar Pillar khususnya.
  1. Inovasi : Secara terus menerus melakukan riset dan pengembangan baik secara internal (manajemen) maupun eksternal (dinamika pasar) dengan fokus pada peningkatan kualitas layanan dan profesionalisme.