FPI Bidik Pembeli Rumah Pertama

15 Nov 2018 08:45 | Di posting oleh: adminmercy

JAKARTA, KOMPAS.com – Situs jual beli rumah dan apartemen Rumah123 menggelar Festival Properti Indonesia (FPI) 2018 di Mal Kota Kasablanka pada 14-18 November 2018. Pameran properti ini diikuti oleh 13 pengembang yang menampilkan berbagai proyek hunian di wilayah Jabodetabek, baik rumah tapak, rumah susun, maupun apartemen. Target dari pameran ini adalah masyarakat yang berencana membeli hunian untuk kali pertama dan mereka yang ingin membeli hunian berukuran lebih besar. 

“Target kami yaitu first time home buyer. Jadi bukan hanya milenial yang mau beli rumah untuk pertama kali, tapi juga buat upgrader yang tadinya tinggal di rumah kecil, sekarang mau pindah ke rumah yang lebih besar,” ucap General Manager Sales Rumah123 Maria Manik saat ditemui dalam acara tersebut di Jakarta, Rabu (14/11/2018). Maria tidak mematok target transaksi, karena tujuan digelarnya FPI adalah memberikan fasilitas kepada masyarakat yang berminat membeli properti agar bisa bertemu pengembang dalam satu acara yang sama. Berbagai proyek properti yang ditawarkan dalam pameran ini rentang harganya mulai dari Rp 200 jutaan sampai miliaran rupiah. Ada pula sejumlah promosi menarik, seperti uang muka atau down payment (DP) ringan, gratis biaya kredit pemilikan apartemen (KPA), dan hadiah umrah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "FPI Bidik Pembeli Rumah Pertama", https://properti.kompas.com/read/2018/11/14/193000021/fpi-bidik-pembeli-rumah-pertama
Penulis : Erwin Hutapea
Editor : Hilda B Alexander