Lusa, Pengembang Kota Harapan Indah Luncurkan Rumah Rp 600 Jutaan

23 Aug 2018 10:40 | Di posting oleh: adminmercy

Jakarta -

Akhir minggu ini, Damai Putra Group akan meluncurkan rumah seharga Rp 600 jutaan. Pengembang yang selalu eksis dalam deretan properti ternama di Indonesia ini kembali mengembangkan cluster dengan harga terjangkau mengikuti tren permintaan pasar di kelas menengah yang tak pernah surut.

Saat ini Bekasi telah berubah menjadi sebuah kekuatan ekonomi besar, baik dalam bisnis dan perdagangan maupun hunian. Tiga tahun terakhir ini perkembangan properti terus mengarah ke Bekasi. Maklum sajaharga tanah di Jakarta yang sudah melambung terlalu tinggi.

Bahkan aktivitas properti di Bekasi saat ini diperkirakan lebih tinggi bila dibandingkan dengan wilayah penyangga Jakarta lainnya. Ditambah lagi dengan telah beroperasinya jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), serta Tol Cilincing-Cibitung yang ditargetkan selesai pada 2019 pastinya memberikan nilai tambah bagi properti di Bekasi.

"Kehadiran dua jalan tol tersebut akan membuat arus transportasi dari dan menuju Jakartaakan semakin mudah," kata Sales Director Damai Putra Group, Dewi Leman.

Bisnis properti selalu diminati karena masyarakat semakin banyak yang sadar properti, baik sebagai user maupun sebagai investor. Beberapa alasan utama mengapa investasi di bidang properti menjadi yang terbaik tak lain karena nilainya yang tidak pernah surut, bahkan tingkat pengembaliannya cukup tinggi. 

Selain itu, kebutuhan hunian maupun usaha terus bertambah setiap tahunnya sedangkan jumlah tanah yang ada semakin sedikit. Hal inilah yang membuat harga properti terus melambung ke atas.

Damai Putra Group Luncurkan Rumah Rp 600 Jutaan di BekasiCluster Galea, Segara City (Foto: dok. Damai Putra Group)

Peluncuran perdana Cluster Galea di Segara City ini akan diadakan pada 25-26 Agustus 2018 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Selama event launching, konsumen akan mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku dua hari, ditambah dengan doorprize TV LED, AC, sepeda, voucer belanja, dan lain-lain. Acara pun juga akan bertambah semarak dengan berbagai food truck yang disediakan secara gratis bagi para pengunjung yang datang.

"Cluster Galea ini memiliki banyak keunggulan, antara lain lokasinya terdepan, dekat dengan rencana Tol JORR W2, dilengkapi taman bermain anak, bersebrangan langsung dengan Segara City Club, dan lain-lain. Hanya dengan Rp 600 jutaan saja konsumen sudah mendapatkan semua fasilitas tersebut," papar Sales Dept Head Damai Putra Group, Hadi Putra.

Segara City juga berlokasi strategis dan menjadi pilihan bagi mereka yang bekerja di area Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading, maupun Tanjung Priok. Jadi tidaklah heran stok rumah pada cluster-cluster sebelumnya selalu habis dalam waktu singkat.

"Bahkan untuk cluster terbaru Galea ini juga sudah dipesan lebih dari 50 persen," kata Hadi Putra.

Damai Putra Group Luncurkan Rumah Rp 600 Jutaan di BekasiTaman bermain di Cluster Galea, Segara City (Foto: dok. Damai Putra Group)

Pembeli juga diberikan kemudahan cara bayar dengan dapat mencicil DP selama 18 kali tanpa bunga dan per bulannya hanya Rp 4 jutaan.

"Sangat terjangkau ya dari pada uangnya untuk sewa rumah, jauh lebih bijak bila digunakan untuk mencicil DP. Manfaatkan kesempatan ini karena stoknya terbatas, kami hanya rilis 189 unit," ujar Dewi Leman menutup pembicaraan.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari hunian ataupun investasi, inilah saatnya untuk bertindak jika tidak ingin kehabisan. Untuk informasi lebih lanjuthubungi (021)-8898.6688, 2937.3060/61, 4870.3480 atau kunjungi situs www.damaiputra.com.

(adv/adv)