Pengembang Ini Tawarkan Apartemen Cicilan Rp 1,5 Juta di IPEX

29 Sep 2018 08:30 | Di posting oleh: adminmercy

Jakarta - Summarecon Bekasi ambil bagian dalam ajang Properti Expo (IPEX) 2018 di JCC, Jakarta. Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan keikutsertaan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Keikutsertaan kami di IPEX 2018 adalah salah satu upaya mendekatkan diri pada konsumen yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami juga ingin memberikan edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon Bekasi yang saat ini telah menjadi world class city. Untuk Summarecon Emerald Karawang juga sudah matang dengan adanya rencana kerja sama dengan salah satu perusahaan kelas dunia. Sedangkan Summarecon Kelapa Gading telah menuju era baru yang modern dan terintegrasi," jelas Albert dalam keterangan tertulis, Kamis (27/09/2018).

Albert mengatakan, pada event tersebut konsumen akan dimudahkan dengan pembayaran DP Apartemen The Springlake VIEW Summarecon Bekasi dengan cicilan 5% yang bisa dicicil 7 kali. Hitungan per bulannya yakni Rp 1,5 juta. Normalnya, cicilan DP per bulan adalah 20% yang dicicil dua kali.

Penawaran DP ini juga diberikan untuk konsumen The Promise Condovilla Summarecon Bekasi dengan konsep condominium. Apartemen ini dikatakan memiliki resort bintang lima dengan DP Rp 8 jutaan per bulan. 

Summarecon juga menawarkan hunian di Karawang dengan DP 5% yang dapat dicicil 6x untuk produk Advani Homes dan Elora Homes. Perhitungan cicilannya hanya Rp 4,7 jutaan per bulan. DP 5% ini hanya bisa didapatkan selama periode IPEX 2018 berlangsung.

Menurut Albert, saat ini peminat apartemen di kawasan Bekasi sangat tinggi mengingat rekor penjualan saat peluncuran Apartemen The SpringLake pada 2014 lalu terjual 2.247 unit dalam waktu satu hari dari tiga tower yang diluncurkan (Tower Azolla, Basella, Caldesia).

Selain itu Albert juga mengatakan tower keempat, Davallia, juga terjual dengan baik. Bahkan penjualan Apartemen The SpringLake VIEW sudah menembus angka 943 unit.

Apartemen The SpringLake hingga Agustus ini mencapai 2.782 unit dan telah diserahterimakan kepada pemilik. Sedangkan untuk Apartemen The SpringLake VIEW telah diserahterimakan pada pertengahan September 2018 ini.

Apartemen The SpringLake VIEW ini terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions dan La Terrazza). Akses Skybridge dan pedestrian tunnel memudahkan untuk terhubung langsung dengan sarana yang ada.

Apartemen ini antara lain, dekat dengan sarana pendidikan seperti sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur dan Binus. Apartemen ini juga terkoneksi dengan transportasi publik seperti moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing dan shuttle bus. Bisa juga diakses dari tol Jakarta-Cikampek (exit tol Bekasi Barat), Tol JORR, Tol Becakayu, Jalan Kalimalang maupun KA.

Ke depannya, akan ada LRT yang memudahkan akses dari dan menuju Kota Bekasi. Kemudian ada juga bus Transjakarta yang telah membuka 2 rute baru di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok dengan biaya hanya Rp 3.500. (mul/ega)