PP Urban Tawarkan Apartemen Harga Rusunami

27 Sep 2018 08:22 | Di posting oleh: adminmercy

Jakarta - PT PP Urban, anak usaha PT PP Tbk tahun ini semakin ekspansif. Untuk pertama kalinya pengembang anak usaha BUMN ini ikut dalam pameran properti berskala nasional Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, 22-30 September 2018. PP Urban mengusung produk Urbantown sebagai signature project yang mengedepankan konsep hunian vertikal (apartemen) dengan harga terjangkau.

Salah satu pengunjung di booth PP Urban dalam pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Senayan, Jakarta, 22-30 September 2018 (foto: dok. PT PP Urban)

Salah satu pengunjung di booth PP Urban dalam pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Senayan, Jakarta, 22-30 September 2018 (foto: dok. PT PP Urban)

Urbantown dirancang berada di lokasi-lokasi strategis untuk memudahkan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di perkotaan memiliki hunian. Menyusul kesuksesan produk perdana Urbantown Serpong di Tangerang Selatan, Banten, dalam ajang pameran ini PP Urban meluncurkan secara resmi proyek Urbantown Karawang di Karawang, Jawa Barat, dengan penawaran spesial.

Tahap pertama pengembangan apartemen di atas lahan 2,8 ha itu dimulai dengan pembangunan tower perdana setinggi delapan lantai. “Berbeda dengan Urbantown Serpong yang lebih milenial dan kekinian, Urbantown Karawang dikembangkan dengan menyasar para pekerja dan investor. Karawang merupakan kota industri terbaik di Indonesia,” kata Budi Suanda, Direktur Realty PP Urban.

Selain harga yang terjangkau dan lokasi strategis, PP Urban mengklaim keunggulan proyek apartemennya memakai sistem keamanan terintegrasi, bangunan hijau yang ramah lingkungan, dan kualitas konstruksi yang andal. Proyek juga dirancang dapat meningkatkan perekonomian para penghuninya kelak dengan pemberdayaan sharing economy dan program kewirausahaan yang terintegrasi.

Khusus dalam IPEX 2018, PP Urban memberikan penawaran khusus “Harga Rusunami Fasilitas Apartemen” dengan harga per meter Rp8 jutaan. Jadi, untuk tipe studio 19,52 m2 harganya kurang dari Rp160 juta/unit dan bias dibeli dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari bank. Para pengunjung pameran dapat memiliki rusunami dengan booking fee Rp1 juta saha, atau dicicil bertahap 24 bulan tanpa depe, serta promo KPA khusus dari Bank BTN.