Properti Indonesia Award 2018 Tetapkan 37 Karya Terbaik

07 Jul 2018 08:29 | Di posting oleh: jhonny

properti-indonesia-award-pia-2018_20180704_151507.jpg (60 KB)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Majalah Properti Indonesia, untuk kali keenam, kembali menggelar event tahunan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2018.

Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia Said Mustafa mengatakan, PIA 2018 merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Projects, para pemuka dari industry properti serta Property Supporting Industries dan Services.

"Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain," ujarnya dalam keterangan, Rabu (4/7/2018).

Said Mustafa menjelaskan, penghargaan ini merupakan serial keenam dalam rentang 6 tahun terakhir, semenjak 2013.

Properti Indonesia Award sejatinya bukanlah sebuah kompetisi, melainkan lebih kepada penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi dan kontribusi kepada para insan properti tanah air

PIA 2018 juga ditujukan sebagai forum sosialisasi dan interaksi bagi para industriawan properti dan industri terkait, pejabat pemerintah, serta para pelaku industri terkemuka lainnya dan merupakan salah satu upaya eksposur perusahaan dan brand awareness bagi para calon customer potensial.

“Dengan demikian, industri strategis ini dapat terus bergulir, berkembang dengan linkage-nya yang sedemikian kuat terhadap lebih dari 174 sub-sektor industri pendukung lainnya," jelas Said Mustafa.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, dewan juri berhasil merumuskan lima kategori peraih penghargaaan, yaitu Kategori Property Project, Property Corporate, The Inspiring Person, Property Supporting Business, dan Property Services.

Dari kelima kategori tersebut, menghasilkan 37 penerima tropi Properti Indonesia Award 2018.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Properti Indonesia Award 2018 Tetapkan 37 Karya Terbaik, http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/07/04/properti-indonesia-award-2018-tetapkan-37-karya-terbaik.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom